Jumat, 14 Agustus 2009

Love u Bunda...


Bismillahirahmanirahim...

Segala sesuatu yang berat jika dimulai dengan "bismillah.." niscaya dimudahkan oleh Allah dalam kelanjutan niat tiap makhluknya semasa itu masih dalam niat yang baik..

Seperti nafas yang sesak...
Berat...capai...lelah...
Semua itu yang ku rasakan saat ini..
Saat dimana aku merasa semakin berat cobaan-Nya..

Bismillahirahmani rahim...
Hanya kata itu yang selalu aku mulai..
Dalam niat dan mulai menjalankan suatu rencana matangku..

Semakin hari..
Hati ini harus aku tegarkan dengan segala cobaan-Nya..
Semakin aku harus belajar untuk sabar..
Ikhlas...dan tentunya..
Bersyukur dengan apa yang aku raih sampai saat ini..

Tak dapat dipungkiri pula..
Hati yang sekeras batu ini..
Masih butuh sebuah tetesan lembut..
Dari air kasih sayang seorang Ibu..

Yah...inilah segelintir rasa yang aku rasakan saat malam ini, aku merindukan peran seorang ibu..., aku kangen perhatian seorang ibu.., ibu yang begitu sabar dan begitu perhatian pada anaknya...

Dan saat ini, anak inipun menulis karena rasa kangen yang berlebih pada sosoknya..
Yang tegar...sabar...penuh perhatian..dan selalu ada untuk anaknya saat butuh pertolongan..

Bunda..., semoga engkau tenang disana...bersama sang Terkasih...karena anak ini yakin engkau kini telah bahagia disana..


* Pesan untuk pembaca sekalian...
"Sayangilah ibu kalian dengan penuh dan jagalah ia karena ia-lah wanita paling berharga dari seluruh wanita yang ada didunia ini..., jagalah dengan diri kalian..karena kita adalah anak-anaknya yang ia citakan agar menjadi anak yang berguna untuk semua orang.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar