Jumat, 07 Agustus 2009

Life is hard...

Hidup emang keras (yah seperti saya yang sekarang lagi dengerin lagu linkin…). Kadang kita Cuma bisa tersenyum karena liku-liku hidup yang kita jalanin….

Coba kita amati bersama….,kalo kita ga punya alas untuk hidup…semangat untuk hidup…tujuan untuk hidup…??? Kita bingung

kan

…(sama saya sendiri juga bingung… ^_^).eh…ga deh…, tapi emang benerkan…/?? Dari kecil kita belajar biar pinter…ampe dibela-belain begadang Cuma untuk itu, apalagi pas lagi pengen ujian, banyak dari kita yang menguras orak kita untuk menghafal semua pelajaran…dan ga sedikit orang yang stress karena belajar…(gila parah banger ya orang kayak gitu…???) dan sampe kita kuliah dan mendapatkan gelar ini itu…, pernah ga terfikir di benak kita… “sebenernya saya belajar untuk apa…???dan untuk siapa…???” untuk jadi orang kayakah (sepertinya fikiran itu terlalu mendasar…)sedangkan kalo kita mati emang kita bawa harta kita…???

Oiya saya menimbulkan pertanyaan-pertanyaan itu dari dulu dan saya menulis di artikel ini bukan untuk membuat para pembaca ngedown ataupun menurunkan minat pembaca untuk menjadi orang yang sesuai dengan keinginan pembaca…

Pertanyaan-pertanyaan diatas hanya bermaksud untuk membantu menyadarkan posisi kita didunia…, posisi kita yang hanya “pengontrak” (eh bener ga sih kata-kata saya…?? Hee…)

Banyak diantara kita yang merasa “wah” dengan segala apa yang kita miliki…, coba deh kita coba untuk menafkahkan atow sedikit “merogoh kantong” kita untuk orang yang masih belum beruntung seperti kita…., berbagi kebahagiaan…ga da salahnya bukan….(enak tau kalo kita lagi seneng trus kita berbagi sama orang, pasti perasaan kita bakalan lebih senang…”trust me…”).

Kita disini sama-sama brusaha untuk saling mengingatkan…., dan ini karena saya lagi inget makanya saya mo bagi-bagi sama pembaca…toh kita hidup untuk saling membantu dan mengingatkan (iya khan…..????)

Oya ingetin saya juga kalo ada salah yee…, thx 4 the attention nya yup….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar