Jumat, 07 Agustus 2009

Mari kita merenung sejenak...

Kawan…

Ketemu lagi kita semua dalam artikel gw lagi…

Hee…

Kawan…

Gw mo coba membahas arti kata Kesabaran dan Permasalahan…

Wadouh…kayaknya agak sedikit berat tuh yee…

Ga kok…semua akan terasa ringan kalo kita menyukainya (tul ga..??) yah begitu juga bahasan gw kali ini…

Kawan…

Sekali lagi gw Cuma pengen ingetin, artikel ini bukan untuk kalian aja tapi juga untuk gw sendiri…

Ok…lets contemplating

Kawan…

Jika kita fikirkan bersama sebenarnya antara sebuah kata permasalahan (hidup kita) dengan kesabaran memiliki kedekatan…

Kita bahas satu2…

Kalau difikirkan permasalahan hidup kita (kita bicara permasalahan remaja saat ini) *taelah sok muda banget yah gw…?? heee…..

Permasalahan yang ada sekarang dalam lingkup remaja sekarang ga kurang dari masalah percintaan (nah loh…??), yah itu dia…, banyak banget yang salah jalan atau bahkan salah mengartikan arti cinta padahal cinta itu indah banget tapi kenapa ketika dipegang sama kita2 ini (anak muda) sering banget jadi sebuah malapetaka…??? contoh ga sedikit yang berujung pada kematian, frustasi (itu yang paling parah) tapi yang sedikit ringannya MBA (married By Accident) *hee3… sama aja yah…??, dll…

Coba deh difikirin…

Kalo kita ambil benang merah dari semua itu, pasti ada penyebabnya (ya pastilah…!!)hee…

Tapi satu hal yang anak muda seperti kita tidak punya yaitu ”Kesabaran” (nah masuk deh ama kata yang satunya)…

Oke…, sebenernya menurut kalian arti sabar apa ada batasnya…?? ( hanya diri kita masing2 yang bisa menjawabnya…) tapi kalo jawaban gw ”ga ada batesnya” kenapa…?? alesan gw…karena semua emosional kita hanya kita yang bisa mengendalikannya dan jika kita menganggap ada batasannya maka akan benar2 ada batesannya…tapi sebaliknya pula…

Jadi intinya apaan seh…???

Intinya dalam menghadapi sebuah permasalahan hidup (apapun itu masalahnya entah keluarga, pacar, ataupun lingkungan pergaulan) seenggaknya kita coba untuk selesein dengan kepala dingin…

Gw inget satu ungkapan, kalian pasti tau kok à ”setiap permasalahan yang ada selalu ada jalan keluarnya entah dari mana datangnya, tapi pasti ada…

Dan juga ”setiap masalah yang timbul atau ada, ga akan lebih besar dari kemampuan kita (hayo pernah denger dimana…??) hee….

Patut kita inget bareng2…, kalo Tuhan aja percaya dengan masalah yang Dia berikan maka kita pasti bisa menyelesaikannya, masa kita ga percaya dengan diri kita sendiri…(ya ga…??)

Kawan…

Artikel yang gw tulis ini mungkin menurut kalian kayak gini :

Negatifnya :

  1. Apaan seh ini..?? sok tau banget….
  2. Halah sok suci…
  3. Emang gampang kalo Cuma nulis atow bicara…
  4. dll….

kalo positifnya bisa kalian rasakan sendiri deh…

Tapi kita pasti akan berfikir dan akan ada penyesalan jika kita ga punya kunci untuk diri kita sendiri…

Dan yang membuat diri kita baik / buruk ya cuma kita sendiri aja…, dan ga sepatutnya kita menyalahkan sekitar kita akan masalah yang timbul…

Gw sendiri sadar kalo gw juga masih berantakan (apalagi lo bisa liat, nulis aja gw masih berantakan ga jelas tapi yah jangan liat tulisannya tapi apa yang gw coba bahas)…

Kawan…

Moga kita bisa selalu menyelesaikan masalah yang datang pada kita walaupun bertubi-tubi tapi……..iiii………yang pasti menyelesaikannya dengan cara yang positif…

Smile 4

ur

self…

Smile 4 other people…

Say “what a nice day today…”

And always be a good people…

If u have to feel like above, that’s make u better…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar